Home > Olahraga > Bola > Mourinho Pede Sebut Dirinya Diincar Banyak Klub

Mourinho Pede Sebut Dirinya Diincar Banyak Klub

London – Jose Mourinho merupakan salah satu sosok pelatih jenius yang kepopulerannya tak perlu diragukan lagi. Berbagai trofi bergengsi sudah dia persembahkan bagi klub-klub yang pernah ditanganinya dan hal itu membuat nama Mourinho pun juga ramai dirumorkan kemanakah pelatih asal Portugal itu akan melatih kembali.

Mourinho Pede Sebut Dirinya Diincar Banyak Klub

Beberapa waktu yang lalu, Mourinho memang kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Manchester United. Namun, dari semua berita yang berhembus di media tak satupun yang masih ada kepastian dari sang arsitek nyentrik ini.

Seperti yang dilansir La Stampa, Jumat (19/2/2016), Mourinho mengatakan bahwa saat ini dirinya tak tahu akan berada di klub mana. Mou menambahkan bahwa satu hal yang pasti dirinya sangat cinta sepak bola dan akan kembali ke lapangan dengan ambisi serta gairah yang sama seperti dulu.

Mantan pelatih Porto ini menuturkan bahwa sekarang ini dirinya memiliki respek yang tinggi kepada seluruh pelatih dan klub. Dengan pede, Mourinho pun menyatakan bahwa dirinya tidak mencari klub, namun banyak klub yang mengejar-ngejar dirinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jakarta – Atlet bulutangkis asal Indonesia mengusung semangat tinggi jelang laga perdana Piala Sudirman 2017. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis