Home > Olahraga > Bola > Lavezzi Resmi Gabung Ke Klub Tiongkok

Lavezzi Resmi Gabung Ke Klub Tiongkok

Paris – Enzequiel Lavezzi akhirnya secara resmi untuk menyusul beberapa pemain top seperti Jackson Martinez, Ramires, Gervinho, Dan Texeira yang terbang ke Tiongkok untuk melanjutkan karirnya. Pemain yang sebelumnya merumput bersama Paris Saint Germain (PSG) ini telah direkrut oleh Hebei China Fortune dengan bandrol sekitar 4 juta Euro.

Lavezzi Resmi Gabung Ke Klub Tiongkok

Lavezzi sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak bersama dengan PSG sampai akhir musim nanti, namun tampaknya pemain asal Perancis itu sudah tak sabar bisa berpetualang di negeri tirai bambu yang pada musim ini memang gila-gilaan dalam membeli pemain top asal liga-liga Eropa.

Berdasarkan rilis laman resmi klub, Jumat (19/2/2016), Hebei China Fortune memberikan pernyataan bahwa kedatangan Lavezzi akan membuat tim ini menjadi lebih kuat di lini depan. Klub dan penggemar sudah tidak sabar untuk dapat melihat aksi cemerlang dari Lavezzi karena dia tidak bisa dihentikan.

Lavezzi sendiri sebenarnya dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar seperti Inter Milan dan Chelsea. Namun pada akhirnya, Tiongkok lah negara yang menjadi pelabuhan berikutnya bagi sang pemain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...