Home > Olahraga > Bola > Zabaleta Pede Manchester City Bisa Kalahkan Chelsea

Zabaleta Pede Manchester City Bisa Kalahkan Chelsea

London – Partai big match akan tersaji dalam lanjutan Piala FA yang kini memasuki babak kelima dimana tuan rumah Chelsea akan menghadapi Manchester City pada laga yang akan dimainkan di Stamford Bridge, Minggu (21/2/2016). Laga ini bisa dibilang sebagai final dini, namun Zabaleta yakin bahwa timnya mampu untuk menang atas Chelsea yang bermain apik sejak ditangani oleh Hiddink.

Zabaleta Pede Manchester City Bisa Kalahkan Chelsea

Seperti yang dilansir laman resmi an CIty, Zabaleta mengatakan bahwa Chelsea merupakan salah satu tim favorit pada Piala FA ini dan dirinya tahu bahwa Hiddink akan melihat laga ini nanti sebagai laga final sehingga akan ada harapan yang tinggi bagi mereka untuk dapat memenangkan laga ini.

Zabaleta menuturkan bahwa laga melawan Chelsea nanti layaknya sebuah partai final karena dua tim terbesar sudah bertemu di tahap ini namun mari kita lihat nanti apak yang akan terjadi di lapangan. Zabaleta menambahkan bahwa Chelsea nanti akan tampil di kandangnya snediri dan sudah bermain baik semenjak dilatih Hiddink sehingga laga nanti akan sulit. Meski begitu, Zabaelta menegaskan bahwa Manchester City datang ke London untuk dapat mengalahkan Chelsea. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...