Home > Olahraga > Bola > Ramos Puji Zidane Setinggi Langit

Ramos Puji Zidane Setinggi Langit

Madrid – Zinedine Zidane memang merupakan sosok yang saat ini diangap mampu mengangkat performa tim dalam tubuh Real Madrid. Semenjak dirinya menggantikan Benitez, Madrid memang tak terkalahkan dan hanya sekali saja mendapatkan hasil seri yang mana membuat para madridista optimis terhadap sang pelatih asal Perancis itu.

Ramos Puji Zidane Setinggi Langit

Perubahan dan atmosfer positif yang terjadi pada skuad Madrid semenjak dilatih ZIdane tampaknya juga diamini oleh sang kapten Sergio Ramos. Seperti yang dilansir Tribal Football, Jumat (19/2/2016), Ramos mengatakan bahwa semua orang kini bisa melihat dan membuat kesimpulan dan hal ini adalah jalan yang memang ingin diraih dan merayakan gol bersama tim merupkaan suatu hal terbaik.

Sergio Ramos menuturkan bahwa para pemain damn peltih sudah bekerja keras dan juga menderita secara bersama-sama. Pemian timnas Spanyol ini menyatakan bahwa Zidane merupkan sosok yang selalu membawa atmosfer bagus di ruang ganti semenjak awal kedatangannya di Madrid dan semua pemain puas dengan kinerjanya karena memang dia adalah sosok pemain dan pelatih yang amat sangat luar biasa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...