Home > Olahraga > Bola > Hiddink Sebut Hazard Bahagia dan Tak Ingin Meninggalkan Chelsea

Hiddink Sebut Hazard Bahagia dan Tak Ingin Meninggalkan Chelsea

London – Eden Hazard dmerupakan salah satu sosok kunci bagi Chelsea dalam beberapa tahun terakhir, dan kemampuannya yang di atas rata-rata memang banyak yang kerap menyandingkan dirinya dengan duo terbaik di dunia, Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, tampaknya, di musim ini semua hal indah itu luntur dan Hazard kerap dikritik karena performanya yang jauh menurun sejak awal musim ini.

Hiddink Sebut Hazard Bahagia dan Tak Ingin Meninggalkan Chelsea

Hal itulah yang memancing rumor bahwa Hazard sudah tidak betah di Chelsea dan ingin hengkang ke Real Madrid ataupun PSG. Namun, tampaknya isu tersebut terbantahkan oleh sang pelatih Chelsea saat ini, Guus Hiddink. Seperti yang dilansir sky sorts, Jumat (19/2/2016), Hiddink mengatakan bahwa sesekali dirinya berbicara singkat dengan Hazard dan bertanya terkait situasinya dan banyak hal lainnya, namun satu hal yang pasti HAzard sangat ingin untuk berada di Chelsea.

Hiddink menambahkan bawha Hazard telah memperpanjang kontraknya dan dia senang ada di sini begitu juga dengan keluarganya oleh karena itu tak ada tanda-tanda kalau sang pemain berkata “tidak, sayang ingin pergi” dan tida ada apa-adap karena Hazard memang senang berada di sini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...