Home > Olahraga > Bola > Thomas Vermaelen Dikejar Chelsea dan Liverpool

Thomas Vermaelen Dikejar Chelsea dan Liverpool

Barcelona – Belakangan ini bek Barcelona Thomas Vermaelen dikabarkan tengah jadi incaran dua klub raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool dan Chelsea. Mungkinkah mantan pemain Arsenal ini kembali ke tanah Inggris musim panas nanti?

Thomas Vermaelen Dikejar Chelsea dan Liverpool

Seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (20/2/2016), saat ini Vermaelen tengah menghadapi situasi diplomatis di Barcelona. Sepanjang musim ini Luis Enrique tidak pernah menjadikannya pilihan utama dan lebih memilih duet Gerard Pique – Javier Mascherano untuk menjadi palang pintu klub raksasa Catalan tersebut.

Di musim perdananya bersama Barcelona, bek 30 tahun tersebut hampir tidak memberi kontribusi ketika Barca meraih treble lantaran lebih sering dibekap cedera. Begitu pula musim ini ia masih sulit dipercaya sebagai bek utama.

Nah, ketidakpastian nasib Vermaelen di Barcelona dimanfaatkan oleh dua klub raksasa Inggris. Chelsea menjadi yang pertama menyatakan minat terhadap bek berkebangsaan Belgia ini. Wajar saja Chelsea mengincar bek, pasalnya akhir musim nanti sang kapten John Terry akan hengkang dari Stamford Bridge.


Baca juga:

Bacca Sebut Laga Lawan Napoli Akan Fantastis

Cedera Lagi, Daniele De Rossi Menepi Satu Bulan

Kabar terbaru menyebut Liverpool juga berminat memboyong Vermaelen. Meski telah mendatangkan Steve Caulker dan Joel Matip, tampaknya Liverpool masih ingin mendatangkan sosok bek tangguh. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

London – Arsenal menderita kesialan sebanyak dua kali dalam satu malam. Usai dipastikan gagal lolos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis