Home > Olahraga > Bola > Jika Juara Liga Inggris, Tottenham Hotspur Siap Beri Bonus Besar Kepada Pemain

Jika Juara Liga Inggris, Tottenham Hotspur Siap Beri Bonus Besar Kepada Pemain

London – Tottenham Hotspur merupakan salah satu kandidat kuat untuk dapat meraih titel Liga Inggris musim ini. Saat ini mereka berada di peringkat kedua dan hanya tertinggal dua angka atas Leicester City yang berada di peringkat pertama dan tentunya harapan itu akan bisa menjadi nyata.

Jika Juara Liga Inggris, Tottenham Hotspur Siap Beri Bonus Besar Kepada Pemain

Tottenham Hotspur memang baru dua kali mampu meraih titel Liga Inggris dan itu juga terjadi di masa yang sangat lampau sehingga tentunya para fans mereka akan sangat berharap dengan klubnya di musim ini. Pihak manajemen dari Spurs pun tampaknya juga ingin memompa para pemainnya dengan bonus sangat besar jika mampu menjadi juara di Premier League.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat (19/2/2016), para pemain dari Tottenham Hotspur akan mendapatkan bonus yang sangat besar jika nanti bisa menjadi juara Liga Inggris di musim ini. Meski jumlah nominal bonus itu tidak disebutkan, namun kabarnya jika hanya mampu lolos ke Liga Champions saja mereka akan mendapatkan 96 milyar rupiah.

Tottenham Hotspur sendiri samapi sekarang masih berpotensi menang di tiga kompetisi yang mereka lakoni, yakni Liga INggris, Piala FA, dan Liga Eropa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Memphis Depay Kembali Dikaitkan Dengan Paris Saint-Germain

Memphis Depay Kembali Dikaitkan Dengan Paris Saint-Germain

London – Belakangan ini beredar sebuah kabar bahwa Paris Saint-Germain siap melayangkan tawaran untuk salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis