Home > Olahraga > Bola > Hiddink Sebut Terry Masih Absen Lawan Manchester City

Hiddink Sebut Terry Masih Absen Lawan Manchester City

London – Chelsea tampaknya masih harus rela ditinggalkan oleh sang kapten John Terry terkait cedera yang dialaminya. Pemain gaek berusia 36 tahun itu memang merupakan pilar dari The Blues dalam beberapa laga terakhirnya dan musim ini sudah dipastikan merupakan musim yang terakhir bagi pemain asal Inggris itu bersama Chelsea.

Hiddink Sebut Terry Masih Absen Lawan Manchester City

Chelsea akan menghadapi Manchester City pada babak kelima lanjutan Piala FA akhir pekan ini dan Terry pun masih dipastikan takkan bermain dalam laga nanti. Seperti yang dilansir laman resmi Chelsea, Jumat (19/2/2016), Guus Hiddink mengatakan bahwa Terry tidak akan bugar pada minggu ini.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan bahwa pada pagi tadi dirinya melihat Terry sedang berlatih bersama dengan fisioterapus dan pada hari kemarin juga dirinya sudah berusaha berlatih meski dengan porsi sedikit. Hiddink pun menegaskan bahwa Terry masih memiliki banyak permasaahan untuk dapat bugar pada akhir pekan ini kala menghadapi Manchester City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Firenze – Sevilla dikabarkan sedang mengincar pemain Fiorentina. Dia adalah Josip Ilicic. Nah, pemain tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis