Home > Hiburan > Gosip > Kakak Saipul Jamil Menyebut Bahwa DS Telah Mencabut Laporannya

Kakak Saipul Jamil Menyebut Bahwa DS Telah Mencabut Laporannya

Jakarta – Sebelumnya pedangdut Saipul Jamil dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan terhadap remaja 17 tahun berinisial DS. Namun Jumat (19/2) sore kemarin, kakak kandung Saipul Jamil mencoba memberikan klarifikasi bahwasanya pelapor telah mencabut perkara gugatan terhadap adiknya.

Kakak Saipul Jamil Menyebut Bahwa DS Telah Mencabut Laporannya

Berdasar hasil pantauan tim Harian Indo, Sabtu (20/2/2016), satu hari pasca ditetapkannya Saipul Jamil sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, kakak kandung dari mantan suami Dewi Persik justru menyebut bahwa laporan perkara gugatan yang menjerat adiknya telah dicabut oleh sang pelapor dari Polsek Kelapa Gading.

“Pelapor sudah mencabut gugatannya di Polsek Kelapa Gading lewat telepon. Si pelapor DS tidak ingin melanjutkan gugatannya karena masalah ini seakan terlalu diblow-up media,” ujar Samsul Hidayatullah, kakak Saipul Jamil, saat dijumpai di Polsek Kelapa Gading, Jumat (19/2) sore.

Menurut Samsul, kasus pencabulan ini hanya fitnah yang menyerang adiknya. Ia pun berharap agar kasus ini segera tuntas dan dapat hadir solusi terbaik. Sebelumnya pihak keluarga memang menolak memberi komentar karena mendapat arahan dari pihak kepolisian.


Baca juga:

Kasus Saipul Jamil, Netizen: “Gaya Alim Cuma Buat Pencitraan, Tipu2 Mahooo…”

Usai Cabuli ABG, Saipul Jamil Jalankan Ibadah Puasa

Meski kakak Saipul Jamil telah mengklarifikasi, hingga saat ini pihak kepolisian masih belum mengkonfirmasi kabar tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...