Home > Ragam Berita > Nasional > Tiduran Di Sofa, Gadis ABG Ini Malah Digagahi Temannya Sendiri

Tiduran Di Sofa, Gadis ABG Ini Malah Digagahi Temannya Sendiri

Pekanbaru – Seorang wanita warga Kecamatan Tampan, kota Pekanbaru Riau berinisial R mengaku diperkosa oleh teman prianya sendiri.

Tiduran Di Sofa, Gadis ABG Ini Malah Digagahi Temannya Sendiri

Ilustrasi

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (18/2/2016) sekitar pukul 14.00 WIB ketika temannya tersebut datang berkunjung ke rumahnya.

AKBP Guntur Aryo Tejo selaku Kabid Humas Polda Riau menceritakan urutan kronologi kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan yang diperleh dari korban, pelaku dengan inisial D melakukan aksi bejatnya di rumah korban.

“Saat itu korban sedang menunggu pembantu yang akan menggosok pakaian. Korban kemudian mengunci pintu masuk dan tidur-tiduran di kamar” ungkap Guntur.

Entah dari mana datangnya, pelaku tiba-tiba masuk ke dalam rumah dan berdiri di depan korban yang saat itu sedang tidur di kamar. Karena kenal dengan D, korban lalu bangun ke ruang tamu. Merasa masih ngantuk, korban lalu berbaring di kursi sofa yang ada di rumahnya.

“Saat itulah pelaku yang telah dirasuki setan menghampiri dan kemudian menindih tubuh korban serta menarik tangan korban ke belakang sambil memaksanya” tambah Guntur, seperti dilansir dari Merdeka (Sabtu, 20/2/2016).

Korban sebenarnya sempat berontak ketika pelaku melepas paksa bajunya. Namun karena kalah tenaga serta berada di bawah ancaman, korban hanya bisa pasrah saat pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu syahwatnya. Puas menikmati tubuh korban, pelaku langsung pergi.

“Kita telah menerima laporannya. Saat ini polisi masih mempelajari kasus ini, korban dan sejumlah saksi juga telah dimintai keterangannya” pungkas Guntur. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Ungkap Motif Pelaku Teror Kepala Babi di MedanPolisi Ungkap Motif Pelaku Teror Kepala Babi di Medan

Polisi Ungkap Motif Pelaku Teror Kepala Babi di Medan

Medan – Penyidikan terhadap pelaku teror “Kepala Babi” akhirnya menemui titik terang usai Penyidik Polda ...