Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Sudah Mendapat Restu Jokowi Untuk Ratakan Kalijodo

Ahok Mengaku Sudah Mendapat Restu Jokowi Untuk Ratakan Kalijodo

Jakarta – Kedekatan antara Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah berlangsung ketika keduanya masih bersama-sama memimpin Jakarta.

Ahok Mengaku Sudah Mendapat Restu Jokowi Untuk Ratakan Kalijodo

Ahok pun mengakui jika beberapa kebijakan yang dibuat olehnya tidak lepas dari campur tangan Jokowi. Termasuk rencana relokasi kawasan Kalijodo.

Ahok pun mengklaim telah mendapat restu dari Jokowi untuk memberangus kawasan Kalijodo. Restu yang dimaksud Ahok ditangkap dari bahasa tubuh sang RI-1.

“Pak Jokowi enggak ngomong. Senyum-senyum, tandanya itu oke. Ya dia ngomong gini tahu enggak, ‘Hasta La Vista’ yang bahasanya Arnold itu. Hasta La Vista Baby,” kata Ahok sambil tertawa di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta (Jumat, 19/2/2016).

Penertiban kawasan tersebut rencananya akan dilakukan pada 29 Februari 2016 mendatang. Hal tersebut diketahui setelah Pemprov DKI mengeluarkan surat peringatan (SP) 1 pada warga Kalijodo.

Keluarnya SP 1 tersebut sekaligus menyatakan permintaan agar warga mau mengosongkan dan membongkar sendiri bangunan liar yang selama ini berada di jalur hijau itu. Sejumlah puluhan Kepala keluarga (KK) di Kalijodo sudah mendaftar untuk mendapatkan rusun yang diberikan kepada mereka. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis