Home > Hiburan > Musik > Tak Ada Campur Tangan Glenn di Album Terbaru Aura Kasih

Tak Ada Campur Tangan Glenn di Album Terbaru Aura Kasih

Jakarta – Penyanyi seksi Aura Kasih saat ini dikabarkan tengah menggarap album terbarunya. Sejak merilis album keduanya yang berjudul “Asmara” pada tahun 2009, Aura Kasih memang sempat “hiatus” dari industri musik Tanah Air.
Tak Ada Campur Tangan Glenn di Album Terbaru Aura Kasih
Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (20/2/2016), sebenarnya album teranyar Aura Kasih ini telah dipersiapkannya sejak cukup lama. Namun, ia masih menunda-nunda dan mengulur waktu cukup lama untuk mematangkan album tersebut.

Terkait album baru ini, muncul isu yang mengatakan bahwa sang kekasih, penyanyi Glenn Fredly, ikut terlibat dalam penggarapannya. Namun demikian, Aura menepis anggapan itu dan mengatakan bahwa album ini murni digarap olehnya bersama tim manajemen.

“Saya punya manajemen jadi ya diurus manajemen. Lagi pula kita juga sudah punya rule-nya jadi enggak di support sama dia (Glenn),” terang Aura selepas hadir dalam acara Talkshow di studio salah satu stasiun TV swasta di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Sejatinya, album baru ini direncanakan rilis pada tahun 2015 kemarin. Namun demikian, target itu meleset dan akhirnya album ini dijadwalkan ulang untuk rilis pada pertengahan 2016. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis