Home > Hiburan > Gosip > Saipul Jamil Ternyata Dikelilingi Oleh Banyak Asisten Ganteng

Saipul Jamil Ternyata Dikelilingi Oleh Banyak Asisten Ganteng

Jakarta – Saipul Jamil kini telah resmi berstatus tersangka atas dugaan pelecehan DS (17), seorang warga alan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Saipul Jamil Ternyata Dikelilingi Oleh Banyak Asisten Ganteng

Meski demikian, pihak keluagra membantah keterlibatan Saipul. Hal tersebut disampaikan oleh kakak kandung Saipul yakni Muhammad Soleh Kawi.

“Demi Allah adik saya tidak melakukan pelecehan. Saya yakin. Kalau pun dia melakukan pelecehan di rumahnya Bang Ipul itu ada asistennya, semuanya laki-laki dan ganteng. Tapi semua asisten itu tidak pernah diperlakukan senonoh oleh adik saya,” kata Soleh Kawi kepada awak media di Mapolsek Kelapa Gading, Jumat (19/2/2016).

Soleh Kawi pun menyangkal jika adiknya masuk ke dalam kategori LGBT.

“Sekali lagi apa yang dituduhkan ke Bang Ipul itu tidak benar. Saya akan tetap bela adik saya,” tegasnya. Penyangkalan juga dilontarkan tim kuasa hukumnya, Kasman Sangaji.


Baca juga:

Kakak Saipul Jamil Menyebut Bahwa DS Telah Mencabut Laporannya

Pengacara Pastikan Saipul Jamil Adalah Pria Normal

Dirinya menduga jika DS melakukan laporan palsu. Sangaji juga mempunyai bukti apabila Saipul Jamil sama sekali tidak bersalah.

“Ada lima bukti kalau Bang Ipul enggak melakukan pelecehan. Nanti kita buka di pengadilan. Kalau dibuka sekarang kita kalah,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

CR7 Masuk Dalam Daftar Pesohor Yang Diharapkan Bisa Diajak Bercinta.

CR7 Masuk Dalam Daftar Pesohor Yang Diharapkan Bisa Diajak Bercinta

Jakarta – Paras tampan yang dimiliki pesepakbola dunia membuat mereka digandrungi para fans. Pesona mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis