Home > Ragam Berita > Nasional > Grebek Kafe Di Kalijodo, Polisi Angkut Ratusan Kondom

Grebek Kafe Di Kalijodo, Polisi Angkut Ratusan Kondom

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta bergerak cepat untuk menertibkan kawasan Kalijodo. Sabtu (20/2) pagi ini ribuan petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Satpol PP, dan TNI mulai bersih-bersih dengan menyisir sejumlah cafe yang berada di kawasan Kalijodo, Jakarta Utara.

Grebek Kafe Di Kalijodo, Polisi Angkut Ratusan Kondom

(Foto: Ilustrasi Kondom)

Beradasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (20/2/2016), petugas gabungan ini menyisir untuk mencari narkoba, miras dan senjata tajam yang terdapat di lokasi yang dikenal sebagai lokalisasi prostitusi dan sarang preman ini.

Petugas kepolisian telah mengamankan ratusan botol miras dan tak cukup disitu, ratusan kondom juga ditemukan dan ikut diangkut dalam operasi ini.


Baca juga:

Memanas, Ribuan Aparat Gabungan Kepung Kawasan Kalijodo Pagi Ini

Ahok Mengaku Sudah Mendapat Restu Jokowi Untuk Ratakan Kalijodo

Irjen Pol Tito Karnavian selaku Kapolda Metro Jaya mengungkap pihaknya akan memproses mereka yang kedapatan memiliki narkoba dan senjata tajam.

Sebelumnya rencana penertiban kawasan Kalijodo diungkapkan Ahok setelah dirinya makin resah dengan kondisi Kalijodo. Selain itu penertiban ini dilakukan untuk mengembalikan fungsi Kalijodo sebagai jalur hijau. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Desak Pemprov DKI Tanggap Atasi Banjir

Jokowi Desak Pemprov DKI Tanggap Atasi Banjir

Jakarta – Untuk menunjang selesainya program yanhg bertujuan untuk menghentikan banjir Ibukota, kali ini Presiden ...