Home > Olahraga > Bola > Isabella Angelita, Bonek Cantik yang Kuliah di Jerman

Isabella Angelita, Bonek Cantik yang Kuliah di Jerman

Surabaya – Belum lama ini, nama Isabella Angelita, cukup hangat dibicarakan di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air. Ia adalah seorang mahasiswi cantik yang menjadi supporter fanatik klub sepak bola Persebaya Surabaya.
Isabella Angelita, Bonek Cantik yang Kuliah di Jerman
Dilansir dari Emosijiwaku.com, Sabtu (20/2/2016), Isabella, atau yang lebih akrab dipanggil Bella, telah menjadi Bonek–sebutan supporter fanatik Persebaya, sejak kelas 2 SMP, yakni sekitar tahun 2007 lalu. Kini, gadis cantik itu tengah berkuliah di kampus Hochschule Hannover, Jerman. Bela mengambil jurusan Economic Business Studies.

I said "Somebody should do something about that." Then I realized I am somebody. -Lily Tomlin

A photo posted by IsabellAngelita (@isabellangelita) on

Ketika dihubungi oleh awak media, Bela pun membagi sedikit ceritanya tentang “terjun” ke dalam dunia supporter bola.

”Dimulai dari lingkungan keluarga yang memang suka sepak bola, jadi ya akrab dengan sepak bola, lalu mulai fokus dukung Persebaya, ketika datang ke acara yang ada stand suporter Persebaya, saya datangi dan mereka mengajak menonton bareng Persebaya,” kisah Bela.

Bela mengaku sangat menikmati pengalaman pertamanya menonton pertandingan Persebaya secara langsung di stadion. Padahal, saat itu ia sangat dilarang oleh orang tuanya.

“Sulit diungkapkan perasaan saya wak tu itu. Pokoknya, waw!” ujarnya.

Lama kelamaan, Bela pun berkenalan dengan pentolan-pentolan Bonek dan semakin aktif berkegiatan bersama mereka. Bahkan, Bela pernah ditunjuk sebagai dirijen dadakan untuk memberi komando yel-yel Bonek ketika mendukung Persebaya.

“Tenyata tidak mudah menjadi seroang dirjen,” tuturnya seraya tertawa.

Ketika pada tahun 2011 Bela harus berkuliah ke Jerman, ia mengaku sering ketinggalan update terkini dari Persebaya.

Namun demikian, teman-temannya sesama Bonek tetap mengabarkan berita mengenai dualisme kepengurusan di klub tersebut. Hal ini sangat disayangkan oleh Bela.

“Saya sedih ketika mendengar Persebaya pecah (dualisme), dan perpeceahan tersebut juga berdampak terpecahnya Bonek. Andai balik Indonesia (Surabaya red), saya akan bingung berteman dengan Bonek yang mana, karena saya dengar juga antar Bonek sempat terjadi saling serang gara-gara dualisme Persebaya,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ray Parlour Imbau Liverpool Boyong Joe Hart

Ray Parlour Imbau Liverpool Boyong Joe Hart

Merseyside – Kiper Manchester City, Joe Hart, memang harus menerima kenyataan tak masuk dalam rencana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis