Home > Ragam Berita > Nasional > Razia Cafe Milik Daeng Azis, Polisi Temukan Ribuan Miras

Razia Cafe Milik Daeng Azis, Polisi Temukan Ribuan Miras

Jakarta – Petugas kepolisian terus melakukan upaya penyisiran di tempat-tempat hiburan malam di kawasan Kalijodo. Mereka menargetkan barang-barang ilegal seperti senjata tajam, narkoba, sampai minuman keras. Dalam Operasi Penyakit Masyarakat yang digelar sejak Sabtu (20/2/2016) pagi tadi, polisi juga berupaya untuk mengamankan sosok-sosok preman yang “berkuasa” di kawasan tersebut.

Razia Cafe Milik Daeng Azis, Polisi Temukan Ribuan Miras

(sumber: CNN)

Dari pantauan Harian Indo, Sabtu 920/2/2016), polisi tampak menyita beberapa jenis senjata tajam, seperti golok, parang, dan pisau. Selain itu, petugas gabungan dari polisi, TNI, dan Satpol PP juga terlihat mengangkut sejumlah kondom dan ribuan botol miras dari Cafe Intan, yang merupakan tempat hiburan milik tokoh masyarakat Kalijodo, Daeng Azis.

Uniknya, ketika melakukan penyisiran ini, Cafe Intan sedang dalam keadaan terkunci rapat tanpa adanya pegawai atau penjaga yang mengamankan. Polisi pun melakukan aksi dobrak pintu untuk menuntaskan penyisiran tersebut.

Adapun Operasi Penyakit Masyarakat ini melibatkan ribuan personil polisi yang didukung oleh TNI dan Satpol PP. Mereka telah stand by sejak sekitar pukul 07.00 WIB dan sampai berita ini dipublikasikan, operasi masih terus berlanjut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*