Home > Ragam Berita > Nasional > Razia Cafe Milik Daeng Azis, Polisi Temukan Ribuan Miras

Razia Cafe Milik Daeng Azis, Polisi Temukan Ribuan Miras

Jakarta – Petugas kepolisian terus melakukan upaya penyisiran di tempat-tempat hiburan malam di kawasan Kalijodo. Mereka menargetkan barang-barang ilegal seperti senjata tajam, narkoba, sampai minuman keras. Dalam Operasi Penyakit Masyarakat yang digelar sejak Sabtu (20/2/2016) pagi tadi, polisi juga berupaya untuk mengamankan sosok-sosok preman yang “berkuasa” di kawasan tersebut.

Razia Cafe Milik Daeng Azis, Polisi Temukan Ribuan Miras

(sumber: CNN)

Dari pantauan Harian Indo, Sabtu 920/2/2016), polisi tampak menyita beberapa jenis senjata tajam, seperti golok, parang, dan pisau. Selain itu, petugas gabungan dari polisi, TNI, dan Satpol PP juga terlihat mengangkut sejumlah kondom dan ribuan botol miras dari Cafe Intan, yang merupakan tempat hiburan milik tokoh masyarakat Kalijodo, Daeng Azis.

Uniknya, ketika melakukan penyisiran ini, Cafe Intan sedang dalam keadaan terkunci rapat tanpa adanya pegawai atau penjaga yang mengamankan. Polisi pun melakukan aksi dobrak pintu untuk menuntaskan penyisiran tersebut.

Adapun Operasi Penyakit Masyarakat ini melibatkan ribuan personil polisi yang didukung oleh TNI dan Satpol PP. Mereka telah stand by sejak sekitar pukul 07.00 WIB dan sampai berita ini dipublikasikan, operasi masih terus berlanjut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis