Home > Hiburan > Gosip > Aliando Senang Jika Bisa Berakting Bareng Prilly Latuconsina Lagi

Aliando Senang Jika Bisa Berakting Bareng Prilly Latuconsina Lagi

Jakarta – Sepertinya tak ada yang menyangkal chemistry yang ditunjukkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sudah terjalin begitu kuat. Tak heran dua selebriti ini sukses membuat sinetron ‘Gantang Ganteng Serigala (GGS)’ menuai kesuksesan besar di musim perdananya.

Aliando Senang Jika Bisa Berakting Bareng Prilly Latuconsina Lagi

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (20/2/2016), seiring dengan berhenti tayangnya sinetron ‘GGS Returns’, para penggemar Aliando dan Prilly tampaknya mulai rindu melihat akting idolanya dalam satu judul sinetron.

Menanggapi kerinduan penggemarnya, Aliando Syarief mengaku senang jika bisa beradu akting dengan Prilly Latuconsina lagi. Aktor 19 tahun itu sepertinya tidak akan menemui kesulitan untuk kembali membangung chemistry dengan Prilly.

“Seneng banget kalau dipasangkan lagi. Kami enggak perlu susah-susah bangung chemistry dari awal lagi,” ujar Aliando Syarief.


Baca juga:

Risty Tagor Mendesak Stuart Minta Maaf Pada Ibunya

Isabella Angelita, Bonek Cantik yang Kuliah di Jerman

Aliando pun mengaku siap berpasangan dengan Prilly, apapun genre sinetronnya. Selain memiliki chemistry kuat di depan kamera, kedekatan keduanya di kehidupan nyata juga menjadi keuntungan tersendiri, sehingga sutradara hanya perlu mengarahkan mereka untuk bermain sesuai karakter yang akan diperankan. Namun sepertinya para penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina harus lebih bersabar ya jika ingin melihat idolanya akting bareng. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...