Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista Minta Semua Pihak Tak Mencela Dan Menghina Saipul Jamil

Inul Daratista Minta Semua Pihak Tak Mencela Dan Menghina Saipul Jamil

Jakarta – Saat ini pedangdut Saipul Jamil tengah terjerat kasus pencabulan terhadap seorang remaja 17 tahun berinisial DS. Setelah resmi ditetapkan menjadi tersangka, kasus yang menggemparkan jagat hiburan Tanah Air ini tidak hanya membuat kaget masyarakat dan para penggemar Bang Ipul, rekan sesama artis pun ikut dibuat kaget.

Inul Daratista Minta Semua Pihak Tak Mencela Dan Menghina Saipul Jamil

Salah satu yang dibuat terkejut dengan kabar ini adalah Inul Daratista, yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Saipul Jamil setelah sama-sama menjadi juri kontes dangdut D’Academy.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (20/2/2016), melalui Instagram-nya @inul.d, pedangdung yang terkenal dengan goyang ngebor ini mengungkap rasa rindunya kepada Saipul Jamil, selain itu Inul juga menghimbau semua pihak agar tidak mencela dan menghina Bang Ipul.

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on


Baca juga:

Inul Daratista : “Aku Berteman dengan Saipul Jamil Sangat Baik”

Kakak Saipul Jamil Menyebut Bahwa DS Telah Mencabut Laporannya

“Khusnuzon saja ya semuanya, walau bagaimanapun yang terjadi sekarang, dulu pernah menjadi bagian dari sendagurau tawa canda dan kelucuan yg luar biasa, semoga dia sehat selalu, pjg umur dan lebih baik dari hari kemarin… Jangan pernah mencela dan menghina, karena belum tentu kita lebih baik darinya…” tulis istri Adam Suseno di kolom caption foto yang diunggahnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis