Home > Hiburan > Gosip > Sebelum Nyepong, Saipul Jamil Minta DS Mandi Terlebih Dahulu

Sebelum Nyepong, Saipul Jamil Minta DS Mandi Terlebih Dahulu

Jakarta – Status tersangka telah disematkian kepada Saipul Jamil atas kasus pencabulan terhadap remaja di bawah umur berinisial DS (17).

Sebelum Nyepong, Saipul Jamil Minta DS Mandi Terlebih Dahulu

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya menuturkan kepada awak media mengenai kronologi pencabulan tersebut di kantornya, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

“SJ pertama kali kenal DS sejak 31 Januari 2016 di acara musik di Jakarta. Saat itu SJ dan DS kenalan,” tutur Ari.

“Jadi mereka ini hanya berteman biasa. SJ sering ajak nginap DS. DS kerap menolak. Pada akhirnya, Kamis dinihari atau tepat usai acara musik, tak sengaja SJ dan DS kembali bertemu dan akhirnya DS ikut SJ pulang. Kerepotan alasannya,” kata Ari.

Setelah sampai di kediaman Saipul, DS dan seorang asistennya masuk ke rumah berlantai 2 itu. Usai memasukkan barang bawaan sang idola ke kamarnya, DS pun ditunjukkan di mana dirinya bisa istirahat dan tidur. Di lantai 2 rumah Saipul, ada 3 kamar tidur. Dari dalam kamar, Saipul memanggil DS. Antara kamar Saipul dan DS dipisahkan kamar salah satu asisten.

“DS diminta SJ memijat tubuhnya. Malah sebelum dipijat SJ sempat meminta DS untuk membersihkan badan atau mandi. Setelah DS mandi, tubuh SJ pun dipijat oleh DS,” ucap Ari.

Dari keterangan yang diperoleh DS, saat memijat SJ pun sudah meminta hal-hal aneh terhadap dirinya. Berbagai alasan penolakan diutarakan DS, tapi SJ tetap meminta dipijit.

“SJ meminta dipijat seluruh badannya, baik paha, betis, pinggang, dan lain-lain. SJ juga meminta yang aneh-aneh. DS pun menolak. Walau ditolak, SJ dengan berani menggerayangi tubuh DS,” ujar Ari.

“Sampai DS kembali menolak dan mohon pamit untuk salat tahajud. SJ pun turut turun ke bawah dan ikut shalat tahajud bersama DS,” katanya lagi.

Usai shalat bersama, DS kembali dibujuk oleh SJ untuk memijat tubuhnya lagi. Dan DS beralasan sudah lelah dan kembali ke kamar. Bukannya menyudahi, SJ malahan penasaran dan mendatangi kamar DS. SJ makin nekat saat melihat DS tidur. Hingga akhirnya perbuatan pencabulan yang dilakukan terhadap DS.

“DS kaget dan minta SJ berhenti. DS pun langsung pamit pulang,” ucap Ari.

Ari menuturkan, alasan DS pamit pulang untuk salat Subuh di rumahnya. Saiful pun mengizinkannya. Usai berhasil keluar dari rumah Saiful, DS menuju ke Kantor Polsek Kelapa Gading untuk melaporkan peristiwa yang baru dialami.

“DS tidak kembali ke rumah, DS melapor ke kami atas tindakan yang dilakukan SJ terhadapnya,” kata dia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis