Home > Hiburan > Gosip > Hesty Klepek Klepek Sesengukan Saat Berikan Keterangan Pada Polisi

Hesty Klepek Klepek Sesengukan Saat Berikan Keterangan Pada Polisi

Jakarta – Pedangdut Hesty Klepek Klepek saat ini masih berada di Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan keterlibatannya dalam tindak pidana prostitusi.

Hesty Klepek Klepek Sesengukan Saat Berikan Keterangan Pada Polisi

Ketika di BAP, Hesty ternyata banyak menangis.

Menurut kuasa hukum Nagaswara, label musik yang menaungi Hesty, keadaan pedangdut 21 tahun tersebut baik-baik saja, meskipun sedikit shock. Dia saat ini ditempatkan di sebuah kamar khusus di Polda.

“Sedih gitu aja. Saya hanya ambil informasi dari penyidiknya, Hesty hanya menangis aja,” kata pengacara Eddy Ribut Harwanto saat dihubungi awak media.

Lalu bagaimana sebenarnya cerita penangkapan Hesty?

“Jadi kronologisnya, Polda Lampung sejak dua bulan terakhir mencium ada indikasi human trafficking marak di Lampung. Jadi tim trafficking unit 4 membentuk satgas untuk melakukan pengawasan terhadap hotel-hotel berbintang. Ada lima yang diincar. Pas ada data otentik langsung dilakukan penggerebekan. Ada lima jaringan dimana empat muncikari dari Lampung, dan satu dari Jakarta. Kebetulan Hesty yang kena jaring dan sekarang diamankan di Polda Lampung,” beber Eddy.

Eddy mengaku tidak menyelidiki lebih jauh keadaan Hesty ketika digerebek. Yang jelas saat itu Hesty tengah berada di dalam kamar sebuah hotel berbintang.

“Kebetulan Hesty juga tidak saya tanya lebih, hanya curhat ringan saja. Dia tadi curhat minta dihubungi keluarganya,” kata Eddy. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis