Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Cibir Pernyataan Pengacara Kalijodo Yang Saling Bertentangan

Netizen Cibir Pernyataan Pengacara Kalijodo Yang Saling Bertentangan

Jakarta – Kabar terkait penertiban kawasan Kalijodo terus menjadi headline berita dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun upaya Pemprov DKI Jakarta untuk mengembalikan fungsi kawasan Kalijodo sebagai jalur hijau tidak serta merta berjalan lancar tanpa hambatan.

Netizen Cibir Pernyataan Pengacara Kalijodo Yang Saling Bertentangan

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (20/2/2016), ada banyak polemik yang terjadi di balik rencana pemerintah untuk membersihkan kawasan ini dari lokalisasi prostitusi dan sarang preman. Salah satunya muncul seorang pengacara yang mewakili warga Kalijodo.

Uniknya, kuasa hukum warga Kalijodo bernama Razman Arif Nasution ini sering mengeluarkan pernyataan yang tidak konsisten. Di suatu waktu ia menyatakan tidak ada prostitusi di kawasan Kalijodo, sementara di lain waktu ia mengungkap ada sekitar 1.000 PSK yang siap menolak penggusuran.

Hal inilah yang membuat banyak netizen mencibir sosok Razman Arif Nasution yang wajahnya makin sering muncul dimana-mana.


Baca juga:

Tak Ada Perlawanan Saat Polisi Lakukan Sidak Cafe Di Kalijodo

Razia Cafe Milik Daeng Azis, Polisi Temukan Ribuan Miras

Di lain sisi, Sabtu (20/2) pagi tadi aparat gabungan Polda Metro Jaya, TNI, dan Satpol PP baru saja menjalankan operasi untuk membersihkan kawasan Kalijodo dari penyakit masyarakat. Ribuan miras, kondom, hingga senjata tajam berhasil diamankan petugas dalam operasi gabungan tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...