Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Suka Belajar Membuat Kue dari Youtube

Natasha Wilona Suka Belajar Membuat Kue dari Youtube

Jakarta – Tak bisa dipungkiri, Natasha Wilona telah menjelma menjadi salah satu pemain sinetron yang paling populer di tengah masyarakat Indonesia. Semua itu tak lepas dari kesuksesan sinetron “Anak Jalanan” yang selalu berhasil meraih rating tertinggi sebagai tayangan paling populer di Tanah Air.
Natasha Wilona Suka Belajar Membuat Kue dari Youtube
Dengan popularitas yang semakin membumbung tinggi, perhatian masyarakat terhadap sosok dna kepribadian Wilona pun semakin tinggi. Hal-hal mendetail seperti misalnya kebiasaan atau hobi Wilona di luar syuting Anak Jalanan pun menjadi satu materi yang banyak dicari oleh para penggemarnya.

Dari penelusuran Harian Indo, Sabtu (20/2/2016), di sela-sela aktivitasnya di dunia hiburan Indonesia, Wilona ternyata gemar membuat kue. Ia sanga suka mempraktikkan berbagai resep kue yang banyak bermunculan di situs berbagi video, YouTube.

“Aku suka menonton video-video membuat kue di YouTube. Catat resepnya, lihat cara bikinnya, lalu aku coba-coba bikin sendiri, deh. Pertama coba gagal, kedua gagal, ketiga gagal, keempat gagal setelah itu berhasil. Enggak lama sih prosesnya. Empat kali coba langsung jadi dan rasanya enak,” tutur Wilona.

Wilona pun sering membawakan kue buatannya itu untuk sang kekasih, Stefan William. Wilona pun mengatakan bahwa Stefan sangat menyukai kue buatannya itu.

“Dia suka banget kue bikinanku. Apa pun pasti dia makan. Banyak yang mendorongku buka toko kue. Tapi karena sekarang aku lagi fokus ke pelajaran juga sinetron Anak Jalanan, buka toko kuenya nanti saja deh. Susah disambi kalau berbisnis,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)