Home > Hiburan > Gosip > Wow, Ada Tato Bergambar Bunga Mawar Di Punggung Hesty Klepek-klepek

Wow, Ada Tato Bergambar Bunga Mawar Di Punggung Hesty Klepek-klepek

Jakarta – Pedangdut cantik Hesty Klepek Klepek saat ini tengah ramai diperbincangkan setelah dirinya diamankan polisi karena terlibat jaringan prostitusi artis.

Wow, Ada Tato Bergambar Bunga Mawar Di Punggung Hesty Klepek-klepek

Pedangdut bernama asli Hesty Aryatura ini dikenal luas setelah lagu ‘Klepek Klepek’ yang dibawakannya berhasil meledak di pasaran. Sejatinya Hesty bisa dikategorikan sebagai penyanyi pendatang baru, ia baru terlihat eksis lewat lagu ‘Klepek Klepek’.

Apesnya, kini Hesty tersandung kasus prostitusi dan rumornya tarif booking untuk sekali kencan bersama perempuan 21 tahun ini mencapai Rp. 100 juta.

Kesehariannya Hesty juga kerap tampil seksi. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram @hestyaryatura. Dimana ia kerap memamerkan kemolekan tubuhnya yang dihiasi tato.

Hesty memang dikenal hobi merajah tubuhnya dengan tato. Bahkan seminggu sebelum tertangkap polisi di Bandar Lampung, Hesty sempat mengunggah foto yang menunjukkan tato barunya yang berbentuk bunga mawar di bagian punggung.


Baca juga:

Hesty Klepek Klepek Sesengukan Saat Berikan Keterangan Pada Polisi

Menurut Keterangan Mucikari, Tarif Booking Hesty Klepek Klepek Capai Rp 100 Juta

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hesty Klepek Klepek kini berstatus sebagai korban human trafficking setelah diamankan petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung di dalam salah satu kamar hotel mewah di Bandar Lampung pada Jumat (19/2/2016) dini hari. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena "Skak Mat" Begini

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena “Skak Mat” Begini

Jakarta – Memang Ahmad Dhani dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap kali memberikan pendapatnya ...