Home > Ragam Berita > Nasional > Gawat, Pasangan Sesama Jenis Di Karawang Semakin Berani Mengekspos Diri

Gawat, Pasangan Sesama Jenis Di Karawang Semakin Berani Mengekspos Diri

Karawang – Akhir-akhir ini dunia dihebohkan dengan semakin maraknya komunitas ataupun anggota dari kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang secara terang-terangan tampil di depan umum. Mereka seakan sudah tak canggung atau malu menunjukkan identitasnya di depan orang banyak dan seakan tak mau lagi untuk menutup-tutupi aib yang mereka lakukan.

Gawat, Pasangan Sesama Jenis Di Karawang Semakin Berani Mengekspos Diri

Salah satu daerah yang juga banyak terdapat kaum penyuka sejenis dan tak malu-malu itu terdapat di Karawang, Jawa Barat. Seperti saat berbicara dengna wartawan di Karawang, Jumat (19/2/2016), Kepala Satpol PP setempat, Widjojo, mengatakan bahwa dirinya pernah nongkrong di tempat dimana lokasi itu sebagai tempat bertemunya kaum gay dan lesbi di wilayah Karawang kota. Widjojo pun menambahkan bahwa di tempat pertemuan para kaum tersebut melakukan tindakan yang tak pantas.

Widjojo menuturkan bahwa terdapat beberapa lokasi titik yang menjadi tempat bagi kaum lesbian dan gay dan berdasarkan penelusuran timnya mereka umumnya juga bertempat tinggal di kos-kosan yang sama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...