Home > Olahraga > Bola > Erick Thohir Pastikan Jose Mourinho Takkan Gantikan Mancini di Inter

Erick Thohir Pastikan Jose Mourinho Takkan Gantikan Mancini di Inter

Milan – Jose Mourinho memang akan datang ke Milan dan bertemu dengan Moratti pada saat Inter Milan menghadapi Sampdoria akhir pekan ini. Hal ini pun sempat menyulut kabar bahwa kedatangan Mourinho itu bisa jadi sebagai kode bagi klub untuk menggantikan posisi dari Mancini yang dalam beberapa laga terakhir bersama Inter Milan tak kunjung menghasilkan sesuatu yang positif.

Erick Thohir Pastikan Jose Mourinho Takkan Gantikan Mancini di Inter

Namun, berbagai kabar yang berhembus itu akhirnya dengan cepat direspon oleh big boss Inter, Erick Thohir. Seperti yang dilansir goal, Sabtu (20/2/2016), Thohir mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu Mourinho di Jakarta beberapa tahun lalu sebelum dirinya menjadi presiden Inter Milan.
Presiden asal Indonesia ini menambahkan bahwa Mourinho memang sosok pelatih yang bagus dan juga membuat sejarah bersama INter Milan, namun saat ini kami sudah bersama Roberto Mancini yang mana juga mencatata sejarah dengan klub ini dan mendapatkan hasil yang luar biasa.

Erick Thohir menuturkan bahwa dirinya sepenuhnya yakin bahwa Mancini bisa untuk membangkitkan Inter Milan. Selain itu, Thohir juga menambahkan bahwa saat ini target dari klubnya adalah bisa menembus Liga Champions meski terkadang beberapa hasil yang didapat tak memuaskan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis