Home > Teknologi > Gadget > OPPO Akan Pamerkan Teknologi Charging Baru di Ajang MWC 2016 ?

OPPO Akan Pamerkan Teknologi Charging Baru di Ajang MWC 2016 ?

Barcelona – Dalam hitungan hari pameran tahunan Mobile World Congress (MWC) 2016 segera dihelat di Barcelona. Sederet brand ternama mulai menyiapkan kejutan dan memanfaatkan pameran ini sebagai ajang promosi teknologi terkini. Baik dari smartphone terbaru, hingga perkembangan gadget lainnya.

OPPO Akan Pamerkan Teknologi Charging Baru di Ajang MWC 2016 ?

Seperti dilansir dari GSM Arena, Sabtu (20/2/2016), salah satu pabrikan yang dirumorkan bakal membuat kejutan adalah OPPO. Produsen smartphone yang berpusat di Tiongkok ini kabarnya akan mengenalkan teknologi charging terbaru sebagai penerus VOOC.

Pada dasarnya, VOOC adalah teknologi flash charging yang memungkinkan pengisian daya baterai dalam waktu singkat. Misalnya smartphone OPPO yang dibekali teknologi VOOC dapat menelpon hingga dua jam setelah hanya di-charge selama lima menit.

Teknologi terbaru yang akan diperkenalkan OPPO kabarnya berupa wireless VOOC flash charging. Dengan teknologi baru ini, baterai smartphone dapat terisi dengan cepat tanpa memerlukan kabel.


Baca juga:

Microsoft Telah Hadirkan Update OS Windows 10 Mobile untuk Lumia 950 dan Lumia 950 XL

Sony Rilis Teaser Terkait Event Spesial di MWC 2016

Meski sudah ramai diperbincangkan, masih belum ada rincian penjelasan terkait teknologi baru OPPO tersebut. Kita tunggu saja ya tanggal mainnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...