Home > Teknologi > Gadget > ASUS Perkenalkan ZenPad M, Tablet Terbaru ASUS Untuk Segmen Profesional

ASUS Perkenalkan ZenPad M, Tablet Terbaru ASUS Untuk Segmen Profesional

Taipei – Selain giat meluncurkan varian smartphone terbaru untuk lini ZenFone, belum lama ini ASUS baru saja memperkenalkan tablet terbaru yang masuk dalam lini ZenPad. Dengan mengusung tajuk ZenPad M, tablet ini menyasar segmen profesional atau bisnis.

ASUS Perkenalkan ZenPad M, Tablet Terbaru ASUS Untuk Segmen Profesional

Seperti dilansir dari GSM Arena, Jumat (19/2/2016), salah satu fitur yang menjadi unggulan ZenPad M adalah software bernama ADAM (ASUS Device Admin for Mobile), yang dapat menjadi alat yang sangat berguna bagi administrator sistem perusahaan yang dapat dikontrol jarak jauh untuk mengakses jaringan perusahaan.

Tak cukup sampai disitu, fitur ADAM juga dapat mengirim pesan ke perangkat lain seperti PC dari jarak jauh, hingga mengambil screenshot. Saking mudahnya untuk digunakan, ASUS menyebutnya tak jauh beda dari menggunakan browser.


Baca juga:

OPPO Akan Pamerkan Teknologi Charging Baru di Ajang MWC 2016 ?

Microsoft Telah Hadirkan Update OS Windows 10 Mobile untuk Lumia 950 dan Lumia 950 XL

Untuk saat ini ZenPad M yang dilengkapi fitur ADAM akan tersedia dalam dua varian, yakni 7-inch dan 10-inch. Sayangnya belum ada informasi detail dari ASUS terkait spesifikasi yang diusung tablet ini. Kemungkinan besar ZenPad M akan dipamerkan ASUS di ajang MWC 2016 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Asus telah Luncurkan Zenfone AR, Android dengan RAM 8 GB Pertama di Dunia

Jakarta – Asus semakin gencar dalam menginvansi pasar smartphone di tanah air. Dengan Zenfone, mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis