Home > Olahraga > Bola > Savage Anggap MU Saat Ini Ibarat Sebuah Komedi

Savage Anggap MU Saat Ini Ibarat Sebuah Komedi

Manchester – MU memang saat ini sedang mengalami rentetan hasil buruk di berbagai ajang yang mereka ikuti. Jika pada saat laga melawan Sunderland yang mana penghuni degradasi mereka kalah, maka di Liga Eropa juga tim asuhan Louis Van Gaal itu harus kembali menelan kekalahan dari tim Denmark, Midtjylland.

Savage Anggap MU Saat Ini Ibarat Sebuah Komedi

Beberapa hasil negatif yang ditorehkan tampaknya cukup membuat Robbie Savage merasa prihatin dengan nasib tim yang pernah dibelanya itu. Seperti yang dilansir Mirror, Sabtu (20/2/2016), Savage mengatakan bahwa Manchester IUnited saat ini telah menjadi lelucon danibarat sebuah komedi yang mana hal tersebut membuatnya merasa sedih kepada pelatih Louis Van Gaal atas berbagai situasi ini.

Savage menuturkan bahwa akan ada pertanyaan seperti kalau Van Gaal memang seorang manajer di Britania Raya, maka selain menghabiskan dana 250 juta Pounds dan hanya ada satu hal yang terlihat baik, Anthony Martial, apakah hal seperti itu akan tetap dipertahankan atau tidak.

Savage pun menuturkan bahwa jika dulu David Moyes mampu mengantarkan MU ke perempat final Liga Champions, maka dirinya tak tahu kemanakah para petinggi di MU melihat ke arah mana klub ini dibawah asuhan Van Gaal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis