Home > Ragam Berita > Nasional > Tragis, Siswi SMP Ini Nekat Bunuh Diri Lompat Dari Gedung Sekolah

Tragis, Siswi SMP Ini Nekat Bunuh Diri Lompat Dari Gedung Sekolah

Bogor – Kasus bunuh diri tampaknya tak berhenti di Indonesia, dan pada kali ini terjadi di Cibinong dimana seorang siswi SMP yang berada di Cibinong, Bogor, harus mengakhiri hidupnya sendiri dengan koncat dari lantai tiga sekolahnya pada saat telah selesai jam pelajaran sekolah. Siswi berinisial ZF ini saat ditemukan terjatuh mengalami kondisi memprihatinkan dengan mengalami luka parah dan mengeluarjan banyak darah.

Tragis, Siswi SMP Ini Nekat Bunuh Diri Lompat Dari Gedung Sekolah

Namun nahas, saat dilarikan ke rumah Sakit Husada Cibinong dirinya meniggal dunia karena luka serius yang dideritanya tak dapat ditolong. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (19/2/2016), Koordinator Yayasan Eka Wijaya, Tedy Ekawijaya, mengatakan bahwa pada saat kejadian tak ada yang melihat ZF loncat dan semua orang tahunya pas sudah tak berdaya di bawah.

Tedy menambahkan bahwa korban jatuh dari lantai atas sekitar pukul 13.15 WIB dan jatuhnay tepat berada di depan kelas SMA. Dirinya juga menambahkan bahwa teman korban ini sudah memberitahukan kepada dirinya terkait status ZF di BBM nya yang bertuliskan “Gue Udah Capek”. Tedy pun tak menyangka bahwa status tersebut sebagai hal yang berkaitan dengan peristiwa tragis ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Geram KPK Buka Pajak Rahasia Dirinya dan Fadli Zon

Fahri Hamzah Geram KPK Buka Pajak Rahasia Dirinya dan Fadli Zon

Jakarta – Fahri Hamzah mengaku geram dengan rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang ingin memanggilnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis