Home > Olahraga > Bola > Mancini Yakin Inter Bisa Finis di Peringkat 3

Mancini Yakin Inter Bisa Finis di Peringkat 3

Milan – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, masih yakin bahwa anak asuhnya bisa bersaing di papan atas klasemen Serie A Italia musim ini. Bahkan, ia sangat optimis bahwa Inter mampu finis di peringkat 3 saat musim 2015-2016 ini berakhir.
Mancini Yakin Inter Bisa Finis di Peringkat 3
Setelah memasuki paruh kedua Serie A, Inter memang mengalami penurunan performa yang cukup tajam. Tak hanya lengser dari puncak klasemen, Inter terus merosot ke peringkat 5 dengan raihan 45 poin dari 25 laga yang sudah dimainkannya.

Melihat keadaan iuni, Mancini tampaknya tidak patah arang. Ia masih yakin bahwa anak-anak asuhnya bisa kembali bangkit dan mengakhiri musim ini di peringkat 3.

“Kami memanfaatkan waktu beberapa hari terakhir untuk bersantai dan berlatih tanpa memikirkan apapun dan segalanya berjalan dengan baik. Posisi tiga masih bisa diraih. Tak ada yang hilang meski kami kalah di Florence (lawan Fiorentina),” tutur Mancini, sebagaimana dikutip Football Italia, Sabtu (20/2/2016).

“Traning camp itu tak bertujuan untuk menghukum tim ini. Sedikitpun tidak. Memang tak ada yang menyukai pelatihan itu, namun sah saja utuk mengubah sesuatu sehingga akhirnya situasinya bisa diperbaiki. Semua pemain menerima training camp tersebut dan segalanya berjalan lancar,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis