Home > Olahraga > Bola > Allegri Tegaskan Juventus Tak Bisa Untuk Terus Menang

Allegri Tegaskan Juventus Tak Bisa Untuk Terus Menang

Turin – Bologna memang baru saja memutus rekor 15 kali kememangan beruntun yang dilakukan oleh Juventus melalui laga yang berakhir tanpa gol pada lanjutan Liga Italia, Sabtu (20/2/016). Dengan hasil ini pula maka posisi Juve akan tergusur oleh Napoli jika mampu menang atas AC Milan akhir pekan ini.

Allegri Tegaskan Juventus Tak Bisa Untuk Terus Menang

Seperti yang dilansir Mediaset Premium, Allegri mengatakan bahwa Juventus sudah mengawali laga dengan baik namun memang malam ini Blogna mampu main apik dan pantas untuk mendapatkan pujian. Allegri menambhakan bahwa Juve tak kecewa tidak meraih kemenangan, meski para skuad datang ke markas Bologna ini dengan 15 kemenangan beruntun, namun memang tim tuan rumah saat ini merupakan tim yang sedang bermain bagus.

Allegri pun menegaskan bahwa Anda tak bisa untuk dapat terus menang di dalam sepak bola. Selain itu, mantan pelatih AC Milan ini juga emmuji penampilan dari Zaza dan Morata yang telah bermain bagus, namun dil luar itu semua Juventus masih ada banyak celah pada laga melawan Bologna semalam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...