Home > Ragam Berita > Nasional > Partai Demokrat Ingin Temui Ahok Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017

Partai Demokrat Ingin Temui Ahok Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017

Jakarta – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017, Partai Demokrat mulai membuka komunikasi dengan beberapa tokoh yang dianggap potensial. Tidak terkecuali seorang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Partai Demokrat Ingin Temui Ahok Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017

Demokrat bahkan sudah merencanakan untuk bertemu dengan Ahok dalam waktu dekat ini.

“Saya, Pak Pramono Edi Wibowo sebagai Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotan dan Kaderisasi (BPOKK) dan Pak Ruhut (Jubir Partai Demokrat Ruhut Sitompul) berencana ketemu Pak Ahok. Harusnya semalam, tapi karena ada acara ini tidak jadi,” ujar Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan (Sabtu, 20/2/2016).

Hal tersebut disampaikan olehnya saat berbincang dengan awak media dalam acara Diskusi Netizen dengan tema ‘Perlukah Revisi UU KPK’ yang diselenggarakan oleh DPP Partai Demokrat di Raffles Hills, Cibubur, Sabtu (20/2/2016).

Hinca menyatakan, batalnya pertemuan dengan Ahok dikarenakan pihaknya tengah mengurus persiapan acara ini hingga larut malam.

Oleh karena itu, dalam waktu dekat ini mereka berencana mengatur ulang (re-schedule) pertemuan dengan Ahok. Sebabnya Demokrat merasa perlu untuk mendengar visi dan misi Ahok sebagai salah satu calon independen.

“Ya pasti kita atur ulang jadwal, disesuaikan juga dengan jadwal beliau yang padat. Pertemuan itu untuk dengarkan pandangannya. Pokoknya, dialog dengan Ahok segera dilakukan, tapi waktunya belum dapat,” sambungnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...