Home > Ragam Berita > Nasional > Puteri Indonesia 2016 Sudah Akrab dengan Dapur yang Penuh Asap

Puteri Indonesia 2016 Sudah Akrab dengan Dapur yang Penuh Asap

Manado – Kezia RC Warouw kebanjiran ucapan selamat setelah berhasil menjadi Puteri Indonesia 2016. Puteri Indonesia asal Sulawesi Utara ini memang benar-benar membuat warga Sulut bangga akan prestasi yang diraihnya tersebut.
Puteri Indonesia 2016 Sudah Akrab dengan Dapur yang Penuh Asap
Setelah berhasil memenangkan kontes kecantikan paling bergengsi di Indonesia itu, rasa penasaran publik terhadap perempuan yang akrab dipanggil Keke ini pun semakin besar. Yang terbaru, ada seorang netizen yang mengunggah foto ketika Keke belum setenar sekarang.

Dilansir dari Tribun Manado, Sabtu (20/2/2016), dalam foto itu, Keke tampak sedang memasak di dapur dengan menggunakan cara tradisional, yakni menggunakan api yang berasal dari kayu bakar. Setelah ditelusuri, Keke memang sudah akrab sekali beraktivitas di ruangan dapur yang dipenuhi asap dari kayu bakar seperti itu.

Dalam postingan yang beredar pertama kali di media sosial Facebook itu, Keke tetap tampak cantik dan mempesona. Padahal, ia hanya mengenakan daster, kacamata, dan tentunya tanpa makeup sedikitpun.

Di sana, Keke tampak berpose menunjukkan bagaimana ia memasak menggunakan “dodika”, yakni sebuah tungku kayu bakar yang biasa ditemukan di wilayah Sulut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pilkada, Menteri Luhut Berikan Pesan Untuk PKB

Terkait Pilkada, Menteri Luhut Berikan Pesan Untuk PKB

Jakarta – Baru-baru ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diingatkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis