Home > Olahraga > Bola > Masa Depan Djilobodji di Chelsea Diselimuti Tanda Tanya

Masa Depan Djilobodji di Chelsea Diselimuti Tanda Tanya

London – Setelah hijrah dari Nantes menuju Chelsea di bursa transfer musim panas tahun lalu, bek tengah Papy Djilobodji masih belum mendapat kepercayaan dari pelatih, baik Jose Mourinho ataupun Guus Hiddink. Kini ia harus menerima nasib dipinjamkan ke Werder Bremen agar mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Masa Depan Djilobodji di Chelsea Diselimuti Tanda Tanya

Seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (20/2/2016), sejak bergabung dengan The Blues, Djilobodji hanya sekali mendapat kesempatan bermain, itupun hanya satu menit sebelum akhirnya hijrah ke Bundesliga dengan status pinjaman di Werder Bremen.

Sejak berseragam Werder Bremen, Djilobodji dapat cepat beradaptasi dan bermain dengan baik. Ia bahkan telah menceploskan sebuah gol dan tampaknya Werder Bremen berminat untuk mempermanenkan pemain muda ini di akhir musim nanti. Namun Djilobodji mengaku belum membuat keputusan terkait masa depannya.


Baca juga:

Hasil Piala FA : Arsenal vs Hull City 0-0, Buang Peluang Emas

Allegri Tegaskan Juventus Tak Bisa Untuk Terus Menang

“Saya masih tidak tahu bagaimana musim panas nanti berjalan. Saat ini saya bermain untuk Werder Bremen dan saya ingin konsentrasi penuh. Masih ada empat bulan sebelum musim ini berakhir, kami akan berusaha untuk tetap bertahan di Bundesliga, lalu kita tunggu saja kabar selanjutnya,” ungkapnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis