Home > Olahraga > Bola > Rafael Benitez Buka Peluang Kembali ke Valencia

Rafael Benitez Buka Peluang Kembali ke Valencia

Valencia – Setelah dipecat dari kursi pelatih Real Madrid, Rafael Benitez kini masih menganggur. Namun kini beredar kabar bahwa pelatih yang sempat membawa Liverpool juara Liga Champions itu akan kembali menangani klub lamanya, Valencia.

Rafael Benitez Buka Peluang Kembali ke Valencia

Seperti dilansir dari AS, Sabtu (20/2/2016), kemungkinan Benitez kembali melatih Valencia diungkapkan oleh Fabio Pecchia, mantan asisten Benitez kala melatih Napoli dan Real Madrid. Menurut pria berkebangsaan Italia ini, musim depan Benitez sangat mungkin kembali menangani klub yang membesarkan namanya tersebut.

“Ia punya banyak kenangan disana, saya ingat bagaimana publik Valencia menyambutnya ketika ia datang bersama Madrid,” ujar Pecchia.

Meski menurut Pecchia peluang Benitez untuk menuai kesuksesan bersama Valencia akan sangat sulit, namun semua bisa terjadi dalam sepak bola.


Baca juga:

Masa Depan Djilobodji di Chelsea Diselimuti Tanda Tanya

Hasil Piala FA : Arsenal vs Hull City 0-0, Buang Peluang Emas

Di lain sisi, Benitez yang kini masih menganggur sempat menyatakan minatnya untuk kembali melatih di Liga Premier Inggris. Kita tunggu saja kiprah Benitez di musim depan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis