Home > Olahraga > Balap > Inilah Alasan Rio Haryanto Memakai Nomor 88 Di F1

Inilah Alasan Rio Haryanto Memakai Nomor 88 Di F1

Jakarta – Rio Haryanto memang sudah dipastikan akan membalap pada ajang Formula 1 musim mendatang. Hal ini tentunya akan membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia di mata internasional. Pada ajang balap mobil terpopuler itu Rio akan memakai nomor 88 pada mobilnya.

Inilah Alasan Rio Haryanto Memakai Nomor 88 Di F1

Tentunya banyak orang yang bertanya alasan apa yang digunakan oleh Rio Haryanto dalam penggunaan nomor 88 ini. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (19/2/2016), Rio mengatakan bahwa dirinya ingin memakai angka 88 di Formula 1 karena angka itu memiliki banyak sejarah baginya.

Sejarah yang dikatakan itu tampaknya flash back atas kesuksesannya kala dirinya menang dalam ajang kejuaraan Formula BMW Asia PAsific tahun 2009 silam dan pada saat itu pria asal Malang ini memakai nomor 88 pada mobilnya. Tentunya kita berharap agar Rio Haryanto nanti mampu bersaing dengan nama-nama besar lainnya seperti Lewis Hamilton, Raikkonen, ataupun Vettel. Tentunya kita juga tak menaruh harapan lebih mengingat Rio nanti tak berada dalam tim papan atas di F1 seperti Ferrari atau Red BUll. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...