Home > Olahraga > Bola > Hasil Las Palmas vs Barcelona 1-2, Semakin Kokoh di Puncak

Hasil Las Palmas vs Barcelona 1-2, Semakin Kokoh di Puncak

Las Palmas – Barcelona sukses memtik poin penuh pada ajang lanjutan La Liga Spanyol usai mengalahkan tuan rumah Las Palmas dengan skor 1-2 pada laga yang digelar di Estadip de Gran Canaria, Sabtu (20/2/2016). Dengan hasil ini pua maka Barca makin kokoh berada di puncak dengan keunggulan 9 poin atas Atletico Madrid yang abru akan bermain besok.

Hasil Las Palmas vs Barcelona 1-2, Semakin Kokoh di Puncak

Berdasarkan pantauan tim harianindo, laga antara Las Palmas melawan Barcelona ini berjalan dengan ketat. Meski tidak diunggulkan, namun tuan rumah mampu memberikan perlawanan kepada Barca. Pada menit ke 6, Barcelona mampu membuka keunggulan melalui Luis SUarez.

Tuan rumah pun langsung bereaksi dengan cepat dan hasilnya di menit kesepuluh Willian Jose mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun, Barcelona kembali unggul pada menit ke 39 melali Neymar dan menjadikan skor 1-2 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona tampak bermain lebih santai dan tak terlalu ngotot. Mereka tampak lebih menyimpan tenaga agar bisa bugar kala terbang ke London menghadapi Arsenal tengah pekan depan. Tak banya peluang yang tercipta di babak ini dan skor tetap 1-2 untuk keunggulan tim tamu bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Conte Imbau Para Penggawa Chelsea Fokus Jelang Final FA Cup

Conte Imbau Para Penggawa Chelsea Fokus Jelang Final FA Cup

London – Bos Chelsea, Antonio Conte, akan meminta para pemainnya untuk kembali fokus. Sebab, mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis