Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Muda Ini Buka Lapak Prostitusi SPG Cantik Lewat Akun FB Ardiansyah

Wanita Muda Ini Buka Lapak Prostitusi SPG Cantik Lewat Akun FB Ardiansyah

Surabaya – Kasus prostitusi online kembali dibongkar pihak kepolisian dan kali ini penggerebekan terjadi di Surabaya. Unit dari Perlindungan Prempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya sempat gagal kala menangkap mucikari prostitusi yang bernama Sri. Wanita yang sedang mengandung ini berhasil kabur dari rumahnya sebelum polisi datang ke kediamannya.

Wanita Muda Ini Buka Lapak Prostitusi SPG Cantik Lewat Akun FB Ardiansyah

Prostitusi online ini sendiri berhasil diungkap setelah pihak polisi mencurigai adanya bisnis esek-esek yang dilakukan di salah satu HOtel yang terdapat di Jalan Gubeng. Pada waktu itu petugas menemukan dua orang wanita yang sedang melayani tamunya.

Saat itu juga polisi pun langsung mengintergasi keduanya dan bertanya siapakah mucikari yang menaungi dua wanita itu. Mereka pun menjawab Sri yang mana bertugas sebagai mucikarinya. Setelah itu petuugas langsung datang ke runahg Sri, namun Sri tidak ada.

Penangkapan terhadap Sri baru bisa berhasil pada hari Sabtu (20/2/2016) pagi tadi WIB. Dalam menjalankan operasinya, Sri membuka lapak online yang ada pada akun facebook dengan nama Ardiansyah dalam menjalankan bisnisnya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...