Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Menilai Saipul Jamil Hanyalah Sebagai Korban

Pengacara Menilai Saipul Jamil Hanyalah Sebagai Korban

Jakarta – Saipul Jamil memang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait pencabulan yang dilakukannya terhadap remaja ABG berusia 17 tahun berinisial DS. Atas kasus inilah membuat Bang Ipul harus kehilangan pekerjaannya, salah satunya adalah berhenti sebagai juri di acara Dangdut Academy 3.

Pengacara Menilai Saipul Jamil Hanyalah Sebagai Korban

Pengacara dari Saipul Jamil, Kasman Sangaji, kepada wartawan, Sabtu (20/2/2016), mengatakan bahwa dirinya ingin menegaskan bahwa kasus ini Saipul Jamil sebagai korban, bukan sebagai pelaku. Kasman menambahkan bahwa Bang Ipul menyesal karena kenapa prang yang dikenalnya suah lama dan sering dibantu itu kok malah dijadikan korban oleh anak itu.

Pengacara yang sudah berumur ini menuturkan bahwa tidak ada bukti dan orang yang melihat secara langsung bahwa SAipul pernah kedapatan melaukan tindak pidana pencabulan. Kasus yang menimpa Bang Ipul memang menjadi viral di beberapa media dua haru terakhir ini. Mantan suami dari Dewi Persik ini masih dalam pemrossan yang lebih lanjut sebelum perkaranya menuju tahapan selanjutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...