Home > Olahraga > Bola > Hasil PSG vs Reims 4-1, Semakin Dekat Juara Liga

Hasil PSG vs Reims 4-1, Semakin Dekat Juara Liga

Paris – PSG tampaknya semakin mendekatkan diri sebagai juara di Liga Perancis setelah pada ajang lanjutan ligeu 1 anak asuh dari Laurent Blanc ini sukses menang telak 4-1 atas Reimas pada laga yang berlangsung di Parc Des Princes itu. Mereka pun kini memiliki keunggulan 27 angka dan tentunya selisih yang terlampau jauh itu akan sangat mustahil terkejar.

Hasil PSG vs Reims 4-1, Semakin Dekat Juara Liga

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Sabtu (20/2/2016), PSG memang sangat dominan atas tamunya itu. Pad menit ke 10, Van Der Wiel mampu membuka keunggulan bagi PSG. Tapi, tuan rumah sempat terkejut setelah Reims mampu menyamakan kedudukan di menit ke 34 melalui Prince Oniangu dan skor menjadi 1-1.

Namun, tuan rumah mampu bereaksi dengan cepat setelah Zlatan Ibrahimovich mampu membuat gol di menit ke 44 dan Cavani mampu melengkapi babak pertama menjadi 3-1 lewat golnya di menit 45.

Pada babak kedua, PSG yang sakan sudah di atas angin langsung tampil menggebrak. Hasilnya, Ibrahimovich lagi-lagi mampu mencetak gol di menit ke 68 dan skor 4-1 menjadi penutup pada laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...