Home > Ragam Berita > Nasional > Hanya Memakai Kaos Oblong Saat Temui Jokowi, Bos Facebook Disindir DPR

Hanya Memakai Kaos Oblong Saat Temui Jokowi, Bos Facebook Disindir DPR

Jakarta – Dalam kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat, Presiden Joko Widodo sempat mengunjungi markas Facebook di Silicon Valley, California, Amerika Serikat. Namun kunjungan Presiden Jokowi yang disambut langsung oleh bos Facebook, Mark Zuckerberg, mendapat sorotan tersendiri lantaran Mark yang mengenakan pakaian teramat sangat kasual, yakni hanya kaos oblong dan celana jins.

Hanya Memakai Kaos Oblong Saat Temui Jokowi, Bos Facebook Disindir DPR

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (20/2/2016), salah satu pihak yang menyayangkan gaya berbusana Mark Zuckerberg adalah Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto.

“Menurut saya akan lebih baik jika Mark mengenakan pakaian resmi, karena itu termasuk pertemuan resmi,” ujar Agus saat dijumpai di Gedung DPR-RI, Jumat (19/2) malam.

Politikus dari Partai Demokrat tersebut mengungkap bahwa budaya Amerika memang berbeda dengan Indonesia. Namun tidak ada salahnya jika Mark mengenakan pakaian resmi ketika menyambut tamu yang merupakan Presiden Republik Indonesia.

“Mungkin memang budaya di sana seperti itu,” pungkas Agus.


Baca juga:

Video, Ratusan Siswa SMAK St Louis 2 Surabaya Gegerkan Grand City Mall Dengan Flash Mob

Wanita Muda Ini Buka Lapak Prostitusi SPG Cantik Lewat Akun FB Ardiansyah

Dalam kunjungan ke markas Facebook, Presiden Jokowi mengapresiasi kontribusi yang diberikan Facebook terhadap perkembangan teknologi dan ekonomi di Indonesia. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyemoatkan diri untuk mencoba Oculus Rift untuk bermain ping-pong. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Demo 161, Polisi Tetap Akan Panggil Habib Rizieq Terkait Logo Palu Arit

Gelar Demo 161, Polisi Tetap Akan Panggil Habib Rizieq Terkait Logo Palu Arit

Jakarta – Inspektur Jenderal M Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya memastikan apabila jajaran penyidik Polda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis