Home > Olahraga > Bola > Impian Pierre-Emerick Aubameyang Adalah Bermain Untuk Real Madrid

Impian Pierre-Emerick Aubameyang Adalah Bermain Untuk Real Madrid

Dortmund – Pierre-Emerick Aubameyang merupakan salah satu pemain yang paling diminati pada bursa transfer kemarin. Pemain yang kini merumput bersama Borussia Dortmund itu kabarnya sudah ditawar dengna harga mahal oleh beberapa klub Inggris seperti Manchester United dan Arsenal namun sayang tak ada kesepakatan yang tercapai.

Impian Pierre-Emerick Aubameyang Adalah Bermain Untuk Real Madrid

Hal itu wajar mengingat pada musim ini saja Pierre-Emerick Aubameyang sudah mengoleksi 20 gol di Bundesliga Jerman. Meski banyak mendapatkan tawaran dari klub-klub besar, namun tampaknya hanya ada satu klub yang menjadi impiannya sejak kecil, yakni Real Madrid.

Seperti yang dilansir L’Equipe, Sabtu (20/2/2016), Aubameyang mengatakan bahwa bagi dirinya bermain bersama Real Madrid adalah impiannya sejak masih kecil. Pemain yang dikenal lincah ini menambahkan bahwa padatahun 2014 lalu dia berjanji kepada kakeknya sebelum meninggal bahwa dirinya akan bermain di Real Madrid.

Aubameyang menuturkan bahwa meski terkesan rumit namunmemang hal itu masih ada dalam pikirannya. Dirinya berujar bahwa sejak kecil dia gemar menonton Hugo Sanchez dan selebrasi dirinya yang backflip adalah salah satu bentuk penghormatan kepada legenda Real Madrid itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis