Home > Olahraga > Bola > Impian Pierre-Emerick Aubameyang Adalah Bermain Untuk Real Madrid

Impian Pierre-Emerick Aubameyang Adalah Bermain Untuk Real Madrid

Dortmund – Pierre-Emerick Aubameyang merupakan salah satu pemain yang paling diminati pada bursa transfer kemarin. Pemain yang kini merumput bersama Borussia Dortmund itu kabarnya sudah ditawar dengna harga mahal oleh beberapa klub Inggris seperti Manchester United dan Arsenal namun sayang tak ada kesepakatan yang tercapai.

Impian Pierre-Emerick Aubameyang Adalah Bermain Untuk Real Madrid

Hal itu wajar mengingat pada musim ini saja Pierre-Emerick Aubameyang sudah mengoleksi 20 gol di Bundesliga Jerman. Meski banyak mendapatkan tawaran dari klub-klub besar, namun tampaknya hanya ada satu klub yang menjadi impiannya sejak kecil, yakni Real Madrid.

Seperti yang dilansir L’Equipe, Sabtu (20/2/2016), Aubameyang mengatakan bahwa bagi dirinya bermain bersama Real Madrid adalah impiannya sejak masih kecil. Pemain yang dikenal lincah ini menambahkan bahwa padatahun 2014 lalu dia berjanji kepada kakeknya sebelum meninggal bahwa dirinya akan bermain di Real Madrid.

Aubameyang menuturkan bahwa meski terkesan rumit namunmemang hal itu masih ada dalam pikirannya. Dirinya berujar bahwa sejak kecil dia gemar menonton Hugo Sanchez dan selebrasi dirinya yang backflip adalah salah satu bentuk penghormatan kepada legenda Real Madrid itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...