Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala FA : Arsenal Tertahan, Everton Lolos

Hasil Piala FA : Arsenal Tertahan, Everton Lolos

London – Piala FA sudah memasuki babak kelimanya dan beberapa laga sudah dimainkan pada hari Sabtu (20/2/2016) malam kemarin. Terdapat empat laga yang sudah berlangsung yang mana tiga tim sudah dipastikan lolos ke baba selanjutnya dan satu partai yang akan melakoni laga replay.

Hasil Piala FA : Arsenal Tertahan, Everton Lolos

Everton sukses lolos ke babak perempat final setalh mampu mengandaskan tuan rumah Bournemouth dengan skor 0-2 lewat gol yang dicetak Ross Barkley dan Lukaku. Sealin itu, Watford juga berhasil menyusul lolos ke babak berikut setelah mengalahkan Leeds United dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Scoot Wootton.

Satu-satunya tim non Premier League yang sukses maju ke babak selanjutnya adalah Reading dimana mereka sukses memukul West Bromwich Albion dengan skor 3-1. Sedangkan salah satu tim unggulan Arsenal tampaknya masih tertahan langkahnya dan harus rela untuk memainkan laga replay setelah hanya bermain imbang tanpa gol kala menjamu Hul City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis