Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala FA : Arsenal Tertahan, Everton Lolos

Hasil Piala FA : Arsenal Tertahan, Everton Lolos

London – Piala FA sudah memasuki babak kelimanya dan beberapa laga sudah dimainkan pada hari Sabtu (20/2/2016) malam kemarin. Terdapat empat laga yang sudah berlangsung yang mana tiga tim sudah dipastikan lolos ke baba selanjutnya dan satu partai yang akan melakoni laga replay.

Hasil Piala FA : Arsenal Tertahan, Everton Lolos

Everton sukses lolos ke babak perempat final setalh mampu mengandaskan tuan rumah Bournemouth dengan skor 0-2 lewat gol yang dicetak Ross Barkley dan Lukaku. Sealin itu, Watford juga berhasil menyusul lolos ke babak berikut setelah mengalahkan Leeds United dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Scoot Wootton.

Satu-satunya tim non Premier League yang sukses maju ke babak selanjutnya adalah Reading dimana mereka sukses memukul West Bromwich Albion dengan skor 3-1. Sedangkan salah satu tim unggulan Arsenal tampaknya masih tertahan langkahnya dan harus rela untuk memainkan laga replay setelah hanya bermain imbang tanpa gol kala menjamu Hul City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...