Home > Hiburan > Gosip > Hesty Klepek Klepek Dilepas Karena Hanya Dianggap Sebagai Korban

Hesty Klepek Klepek Dilepas Karena Hanya Dianggap Sebagai Korban

Bandar Lampung – Pedangdut Hesty Klepek Klepek akhirnya diizinkan pulang oleh penyidik Polda Lampung setelah lebih dari 24 jam menjalani pemeriksaan di Mapolda Lampung (Sabtu, 20/2/2016).

Hesty Klepek Klepek Dilepas Karena Hanya Dianggap Sebagai Korban

Hesty pulang dengan dijemput oleh sejumlah bodyguard yang disewa oleh pihak Nagaswara selaku label dari Hesty. Ia terlihat pulang sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketika keluar dari ruangan penyidik, Hesty masih enggan untuk berkomentar.

Eddy Ribut Harwanto selaku kuasa hukum Nagaswara menuturkan jika kliennya tersebut kan langsung ke Jakarta melalui jalur darat, karena pihak manajemen sudah dua kali boking pesawat tapi sudah diblokir karena terlambat.

Pihak label belum mengambil langkah terkiat sanksi yang akan diberikan kepada Hesty terkait kasus yang dialaminya. Meksi semikian, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak label untuk menyikapi kasus yang dialami Hesty.

Sementara itu, Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Lampung, AKBP Ferdyan Indra Fahmi, mengungkapkan jika Hesty telah diizinkan pulang dan tidak diwajibkan melapor karena statusnya adalah sebagai saksi korban.

Walau demikian, Hesty bisa kembali dilakukan pemanggilan unutk dimintai keterangan kembali jika dibutuhkan oleh penyidik terkait kasus prostitusi yang saat ini tengah didalami aparat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Jakarta – Kediaman artis Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara Kav. A1 Nomor 4-6 Jati ...