Home > Ragam Berita > Nasional > Driver Gojek Kembali Terlibat Pertengkaran Dengan Ojek Pangkalan Di Bogor

Driver Gojek Kembali Terlibat Pertengkaran Dengan Ojek Pangkalan Di Bogor

Bogor – Kisruh antara pengendara Go-Jek dengan ojek konvensional alias ojek pangkalan kembali terjadi dan kali ini berlokasi di Bogor. Dalam bentrok kali ini, puluhan driver Go-Jek terlibat tawuran di Jalan Babakan Tengah, Bogor, Sabtu (20/2) malam.

Driver Gojek Kembali Terlibat Pertengkaran Dengan Ojek Pangkalan Di Bogor

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (21/2/2016), saksi mata yang melihat kejadian menyebut bahwa peristiwa ini terjadi sekitar 18.15 WIB. Jalan Babakan Tengah sendiri selama ini menjadi salah satu kawasan yang tidak boleh dilewati pengendara Go-Jek, karena dilarang oleh ojek pangkalan daerah ini.

Namun pada Sabtu (20/2) malam itu tiba-tiba terlihat sekitar lima pengendara Go-Jek dan disusul rekan-rekannya hingga berjumlah puluhan. Ternyata pengendara Go-Jek ini terlibat tawuran dengan ojek pangkalan di daerah ini.

“Awalnya ada sekitar 5 Go-Jek, makin lama tambah banyak. Habis itu muncul abang-abang ojek pangkalan disini yang ngejar-ngejar Go-Jek,” jelas salah seorang saksi mata.

Sekitar 10 menit berselang, keributan dapat dilerai setelah polisi datang. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, peristiwa ini sempat membuat jalur transportasi macet.


Baca juga:

Hanya Memakai Kaos Oblong Saat Temui Jokowi, Bos Facebook Disindir DPR

Video, Ratusan Siswa SMAK St Louis 2 Surabaya Gegerkan Grand City Mall Dengan Flash Mob

Pihak Polsek Dramaga mengkonfirmasi kabar tersebut. Menurut pihak kepolisian peristiwa ini menimbulkan beberapa korban terluka, namun tidak parah. Hingga semalam para Go-Jek dan ojek pangkalan masih dimintai keterangan terkait penyebab keributan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...