Home > Ragam Berita > Nasional > Driver Gojek Kembali Terlibat Pertengkaran Dengan Ojek Pangkalan Di Bogor

Driver Gojek Kembali Terlibat Pertengkaran Dengan Ojek Pangkalan Di Bogor

Bogor – Kisruh antara pengendara Go-Jek dengan ojek konvensional alias ojek pangkalan kembali terjadi dan kali ini berlokasi di Bogor. Dalam bentrok kali ini, puluhan driver Go-Jek terlibat tawuran di Jalan Babakan Tengah, Bogor, Sabtu (20/2) malam.

Driver Gojek Kembali Terlibat Pertengkaran Dengan Ojek Pangkalan Di Bogor

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (21/2/2016), saksi mata yang melihat kejadian menyebut bahwa peristiwa ini terjadi sekitar 18.15 WIB. Jalan Babakan Tengah sendiri selama ini menjadi salah satu kawasan yang tidak boleh dilewati pengendara Go-Jek, karena dilarang oleh ojek pangkalan daerah ini.

Namun pada Sabtu (20/2) malam itu tiba-tiba terlihat sekitar lima pengendara Go-Jek dan disusul rekan-rekannya hingga berjumlah puluhan. Ternyata pengendara Go-Jek ini terlibat tawuran dengan ojek pangkalan di daerah ini.

“Awalnya ada sekitar 5 Go-Jek, makin lama tambah banyak. Habis itu muncul abang-abang ojek pangkalan disini yang ngejar-ngejar Go-Jek,” jelas salah seorang saksi mata.

Sekitar 10 menit berselang, keributan dapat dilerai setelah polisi datang. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, peristiwa ini sempat membuat jalur transportasi macet.


Baca juga:

Hanya Memakai Kaos Oblong Saat Temui Jokowi, Bos Facebook Disindir DPR

Video, Ratusan Siswa SMAK St Louis 2 Surabaya Gegerkan Grand City Mall Dengan Flash Mob

Pihak Polsek Dramaga mengkonfirmasi kabar tersebut. Menurut pihak kepolisian peristiwa ini menimbulkan beberapa korban terluka, namun tidak parah. Hingga semalam para Go-Jek dan ojek pangkalan masih dimintai keterangan terkait penyebab keributan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Pidie Jaya – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal memberikan bantuan untuk para korban gempa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis