Home > Hiburan > Gosip > Jika Penyuka Sesama Jenis, Untuk Apa Saipul Jamil Pernah Menikah ?

Jika Penyuka Sesama Jenis, Untuk Apa Saipul Jamil Pernah Menikah ?

Jakarta – Maman Suherman selaku alumni Kriminologi Universitas Indonesia turut mencermati kasus yang tengah dialami oleh Indra Bekti dan Saipul Jamil. Dalam kasus kedua public figure tersebut, terdapat sebuah kesamaan yakni keduanya pernah menikah.

Jika Penyuka Sesama Jenis, Untuk Apa Saipul Jamil Pernah Menikah ?

Menurut Maman, seseorang yang sudah menikah tidak menjamin bahwa orang tersebut berorientasi seksual seperti orang kebanyakan. Bisa jadi, status menikah tersebut hanyalah sebagai kamuflase menutupi orientasi seksualnya yang menyimpang.

“Fenomena Saipul Jamil atau Indra Bekti, terkadang kita terlalu memaksakan betul pertanyaan, kok belum nikah? Seolah-olah orang kalau sudah menikah itu dia normal,” ungkap Maman.

Kemungkinan lainnya adalah, menurut Maman, mereka sekedar menikah hanya untuk ‘memuaskan’ masyarakat atau penggemar, atas pertanyaan mengenai kapan menikah.

“Kadang-kadang mereka dipaksakan untuk menikah hanya ingin memuaskan keinginan masyarakat. Padahal keinginan seksualnya itu mereka mempunyai kelainan seksual,” ungkap Maman dalam diskusi ‘LGBT, Beda Tapi Nyata’ di Cikini, Jakarta (Sabtu, 20/2/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...