Home > Hiburan > Musik > Inilah Permintaan EXO Pada Konser Indonesia 27 Februari 2016

Inilah Permintaan EXO Pada Konser Indonesia 27 Februari 2016

Jakarta – Boyband populer Korea Selatan, EXO, akan kembali menyambangi Tanah Air pada 27 Februari 2016 mendatang. Sebelumnya, Chanyeol cs pernah menggelar konser di Indonesia pada 2014 silam.

Inilah Permintaan EXO Pada Konser Indonesia 27 Februari 2016

Konser bertajuk EXO Planet #2: The EXOLuXion tersebut akan diadakan di ICE BSD mulai pukul 18.30 WIB.

Fransiska Melani selaku perwakilan dari Mecimapro yang memfasilitasi kedatangan EXO ke Indonesia mengungkapkan jika grup besutan SM Entertainment tersebut tidak meminta hal yang aneh-aneh selama konser mereka.

“Sandwich, makanan-makanan ringanlah biasa. Kalau spesifik [makanan Indonesia] sih enggak. Tapi pasti kita sediain seperti sate, nasi goreng,” jawab Melani seusai konferensi pers konser EXO di Grand Indonesia (Kamis, 18/2/2016).

Selain itu, promotor juga berjanji akan menghadirkan konser EXO yang semirip mungkin dengan konser di Seoul pada tahun lalu. Hingga kini, persiapan untuk menyajikan konser diklaim telah mencapai 90 persen.

“Persiapan udah 90 persen sejauh ini. Kontainernya juga sudah sampai yang menandakan mereka pasti akan datang,” lanjut Tike Priyatna, perwakilan Mecimapro. “Lima kontainer. Panggung dari sini, cuma printilan [perlengkapan] konser yang banyak,” ungkapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis