Home > Ragam Berita > Internasional > Bintang Panas Di California Tolak Kewajiban Menggunakan Kondom

Bintang Panas Di California Tolak Kewajiban Menggunakan Kondom

California – Industri film panas di Amerika Serikat termasuk yang paling pesat perkembangannya di seluruh dunia. Namun saat ini sebuah yayasan Kesejahteraan Kesehatan AIDS di California sedang dibuat repot dengan mengadakan kampanye peraturan keselamatan kerja yang lebih ketat untuk pelaku industri film dewasa disana.

Bintang Panas Di California Tolak Kewajiban Menggunakan Kondom

(Foto: Ilustrasi)

Seperti dilansir dari New York Times, Sabtu (20/2/2016), salah satu kampanye yang sedang digalakkan adalah mewajibkan para bintang panas mengenakan kondom saat ‘bekerja’ di depan kamera. Hal ini bertujuan agar para bintang film panas ini terhindar dari penyakit AIDS.

Akan tetapi kampanye ini justru mendapat penolakan dari bintang film panas dan pelaku industri pornografi. Pasalnya, penggunaan kondom disebut akan menghilangkan daya tari bagi penonton.

Lucunya, mereka menganggap kewajiban penggunaan kondom hanyalah awal dari kewajiban-kewajiban lain yang tidak masuk akal.

Meski mendapat protes keras dari kalangan bintang film dewasa, pemerintah California sejatinya telah memutuskan kewajiban penggunaan kondom dalam industri film panas di seluruh negara bagian California, meskipun pada prakteknya hingga saat ini hal tersebut belum dilakukan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis