Home > Olahraga > Bola > Ditonton Mourinho, Inter Milan Menang 3-1 Atas Sampdoria

Ditonton Mourinho, Inter Milan Menang 3-1 Atas Sampdoria

Milan – Inter Milan akhirnya kembali merasakan kemenangan saat menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza. Kemenangan 3-1 ini menjadi tiga poin krusial dalam upaya La Beneamata menembus posisi tiga besar klasemen.

Ditonton Mourinho, Inter Milan Menang 3-1 Atas Sampdoria

Seperti dilansir dari Football Italia, Minggu (21/2/2016), dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza pada Minggu (21/2) dinihari tadi, tiga gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Danilo D’Ambrosio, Joao Miranda dan Mauro Icardi. Sementara Sampdoria hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Fabio Quagliarella.

Dalam laga ini mantan pelatih Inter yang kini ramai dikaitkan dengan Manchester United, Jose Mourinho terlihat hadir di bangku penonton. Menurut rumor yang beredar, mantan pemain Chelsea ini hadir untuk mengincar dua bintang Inter Milan, yakni Mauro Icardi dan Joao Miranda.


Baca juga:

Moyes Sarankan MU Tidak Pecat Van Gaal

Mantan Pemain MU Ini Sebut Van Gaal Harusnya Mundur

Pelatih berjuluk ‘The Special One’ ini memilih untuk tidak berkomentar terkait hal tersebut, bahkan ia juga belum mengkonfirmasi kabar yang menyebut dirinya akan melatih ‘The Red Devils’ musim depan menggantikan posisi Louis van Gaal. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...