Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Foto Pria Bule yang Disebut sebagai Pacar Jessica

Beredar Foto Pria Bule yang Disebut sebagai Pacar Jessica

Jakarta – Meski sudah beberapa saat berlalu, kasus pembunuhan Mirna masih menjadi perhatian publik Indonesia. Kematian Mirna setelah menenggak es kopi Vietnam di Olivier Cafe, Grand Indonesia Mal, Jakarta Pusat, memang menyisakan banyak sekali misteri yang semakin menciptakan tanda tanya di antara masyarakat.
Beredar Foto Pria Bule yang Disebut sebagai Pacar Jessica
Dari hasil penyelidikan polisi, sahabat Mirna, yaitu Jessica, ditetapkan menjadi tersangka. Ia dituduh membunuh Mirna dengan cara memasukkan racun sianida ke dalam es kopi Vietnam yang diminum Mirna.

Seiring berjalannya waktu, muncul dugaan bahwa Jessica dan Mirna memiliki “hubungan terlarang”. Keduanya diduga merupakan pasangan lesbi.

Terkait tuduhan publik yang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya itu, kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo, langsung membantahnya. Ia menuturkan bahwa Jessica sudah memiliki kekasih seorang bule.

“Enggak, Jessica itu udah punya pacar orang bule. Nggak suka orang Indo dia. Pacarnya orang bule semua” tutur Yudi saat mendampingi Jessica di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pada Selasa (19/1/2016) silam.

Ketika masih kuliah di Australia, lanjut Yudi, Jessica dan Mirna pun tinggal di rumah yang terpisah. Mirna sendiri tinggal bersama orang tuanya.

“Tinggalnya berlainan. Mirna tinggal sama orang tuanya,” tandas Yudi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis